10 Juli 2008 – Hari Kamis Pekan Biasa XIV

Juli 9, 2008 at 10:09 pm 1 komentar

10 Juli 2008 – Hari Kamis Pekan Biasa XIV

(Hos 11:1-4,8c-9; Mat 10:7-15)

Teks Kitab Suci

7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. 8 Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. 9 Janganlah kamu membawa emas atau perak atau tembaga dalam ikat pinggangmu. 10 Janganlah kamu membawa bekal dalam perjalanan, janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau tongkat, sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya. 11 Apabila kamu masuk kota atau desa, carilah di situ seorang yang layak dan tinggallah padanya sampai kamu berangkat. 12 Apabila kamu masuk rumah orang, berilah salam kepada mereka. 13 Jika mereka layak menerimanya, salammu itu turun ke atasnya, jika tidak, salammu itu kembali kepadamu. 14 Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu. 15 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya pada hari penghakiman tanah Sodom dan Gomora akan lebih ringan tanggungannya dari pada kota itu.

Entry filed under: Religi. Tags: , .

Pergilah … kita diutus Seorang Jesuit Ditunjuk Sebagai Sekretaris Kongregasi Doktrin dan Iman yang baru

1 Komentar Add your own

  • 1. Pakde  |  Juli 10, 2008 pukul 2:04 pm

    Nah ini dia ! Saya kutip pernyaatan Tuhan Yesus “Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma “. Itu kata Tuhan Yesus dulu , gimana prakteknya sekarang dong ? He..he..he..

    Memang sulit menjadi pengikut Kristus di jaman sekarang ini, karena umumnya semua di kalkulasi pake duit,duit,duit. Oleh sebab itu berbahagialah kita kalo kita bisa memberikan kasih dalam bentuk pelayanan kepada orang lain secara cuma2.

    Semoga Tuhan selalu memberikan kita hati yang selalu mengasihi secara cuma2 , karena sebelumnya Tuhan sudah mengasihi kita dengan cuma2 bahkan pada waktu kita masih berdosa. Amin !

    Salam!

    “bisa memberikan kasih dalam bentuk pelayanan kepada orang lain secara cuma2.” … entar gue dapat apa ? ke Gereja ah biar diampuni dosanya … ada maunya gitu ya Pakde

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan Terbaru :

Pengunjung :

  • 39,891

Langganan :

Ad Maiorem Dei Gloriam

%d blogger menyukai ini: