Tahu Tegal

Juli 5, 2008 at 12:47 pm 2 komentar

Satu minggu sudah catering libur karena ibu yang empunya catering pergi liburan ke luar kota, “Liburan dulu pak, mumpung anak-anak libur sekolah” katanya

Wow … bagaimana ini ? tapi ya bagaimana lagi wong si ibu juga perlu refreshing hahaha …

makan apa ya ? ya beli saja ngeteng dulu walaupun sedikit repot, ini pikir mbah minggu lalu

Hari senin Johanes, adik mbah, datang kerumah bawa Tahu Tegal, katanya dari Tegal temannya yang berkarya sebagai bruder pesta perak tahbisannya dan dihadiri juga oleh temannya satu kelas juga sewaktu SMP, Mgr Nico Uskup Marauke

Ya dengan adanya tahu Tegal sedikit tertanggulangi masalah catering, apalagi masih di tambah dengan Telor Asin Tegal … tapi telor asinnya cuma berani cobain sedikit saja

Tahu Tegal spesifiknya ada di tahu dan Acinya … nggak tahu betul nggak namanya, yang jelas tahunya khas banget, kalau digigit membal hehehe, makannya harus pakai cabai rawit biar pas, apalagi makannya dengan nasi yang panas atau enak juga tanpa nasi, apalagi ditambah teh poci gula batu … asyik tenan

Cerita telor asin dan kue pia dari Tegal lain kali ya …

Entry filed under: Coretan Harian. Tags: .

Yang baru … tempatkanlah di tempat yang baru Horeeeee … ini hari minggu

2 Komentar Add your own

  • 1. gunawanwe  |  Juli 5, 2008 pukul 2:00 pm

    wah mbah…. rika ya wong tegal ya?
    aja klalen karo tahu aci, teh poci, nasi lengko, kue pia, pilus, krupuk antor de el el yah…
    GBU bro…

    Siap komandan … mbah bingung ada Jendral mampir … nggih, monggo komandan hehehe …

    Balas
  • 2. Ikkyu_san  |  Juli 6, 2008 pukul 11:14 am

    Ini tahunya yang ada semacam kanji ditengahnya ngga? Kalau iya, duuuh aku suka sekali. Pada dasarnya aku suka banget Kanji, sampai nyari kanji ke jepang hahahah. Mau tuh mbah kalo saya ke jkt disuguhi juga tahu tegal🙂

    Telur asin tegal emangnya beda dengan telur asin biasa?

    Ya ya kanjinya nempel dan ada daun seledrinya … jangan kawatir, entar mbah siapin ya tahunya, kapan Ime_chan mudiknya ?
    Kalau telor asin yang enak yang keluar minyaknya …. mmmmm jadi lapar nih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Tulisan Terbaru :

Pengunjung :

  • 39,891

Langganan :

Ad Maiorem Dei Gloriam

%d blogger menyukai ini: